oleh

2 Mantan Rektor Terdaftar Dalam Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Syekh Nurjarti

Citrust.id – Sebanyak 2 orang mantan rektor ikuti Penjaringan bakal calon rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk periode 2019-2023, yakni Dedi Djubaedi yang merupakan mantan rektor IAIN Ambon serta Sumanta yang merupakan petahana rektor IAIN Syekh Nurjati.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Penjaringan Bakal Calon Rektor, Ahmad Asmuni kepada citrust.id di Ruang Pansel IAIN Syekh Nurjati, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (15/10/2018).

Berdasarkan data yang dapat citrust.id himpun, total bakal calon yang telah mendaftar hingga hari penutupan berjumlah 12 orang.

“Dari 12 orang tersebut, 4 di antaranya adalah Guru Besar (Profesor) sedangkan 8 orang lagi merupakan Doktor,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, pengumuman bakal calon yang lolos verifikasi akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober, sedangkan untuk hasil verifikasi akan diserahkan kepada rektor di hari selanjutnya.

“Nantinya bersama anggota Senat yang berjumlah 22 orang akan dilakukan proses penjaringan yang bersifat pertimbangan kualitatif dan akan dipilih 3 orang paling berkompeten. Untuk siapa yang bakal terpilih akan ditentukan oleh Kemenag,” tandasnya./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed