oleh

15 Proyek Infrastruktur di Indonesia, Tawarkan Pada Investor Luar Negeri

aitrades

Citrust.id – 15 Proyek Infrastruktur yang ada di Sumatera Utara, Kaltara, Manado, Bali dan lainya akan di tawarkan kepada investor dari luar negeri.

“15 Proyek infrasktruktur yang ada di beberapa daerah, kita akan tawarkan kepada investor dari luar negeri, hal ini dilakukan karena kita belum mempunyai tenaga teknis yang cukup banyak untuk dapat mengerjakan pekerjaan yang simultan proyek besar apalagi yang kemudian posisinya di luar jawa,” ujar Menteri Kordinator Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan (11/04/2018) diwartakan merdeka.

Lebih lanjut Ruhut menyatakan, semuanya kita tawarkan ke beberapa investor seperti ke World ekonomic forum di Washington, juga kepada China dan sekarang progressnya sudah ada,”Officially pemerintah China sudah menunjuk untuk siapa counterpart dengan saya untuk mendiskusikannya, jadi mana dulu saja investor yang lebih cepat dan hargannya lebih cocok. Juga untuk investor harus melihat aspek-aspek yang lebih penting seperti penggunaan teknologi ramah lingkungan dan penggunaan tenaga lokal” ujarnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed