oleh

109 Atlet Tenis Meja Meriahkan “Kapolres Majalengka Cup 2018”

aitrades

Citrust.id – Dalam rangka silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, bekerja sama dengan dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Majalengka menggelar kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup.

Turnamen yang digelar selama sehari pada Minggu (22/04) di halaman Apel Polres Majalengka, diikuti oleh 109 atlet Tenis Meja dari tingkat wilayah III Cirebon dan Jawa Barat. Atlet yang mengikuti turnamen ini diantaranya dari Wilayah Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Bandung, Purwakarta dan Sumedang.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kasi Propam, Iptu Umang Sumarsa yang sekaligus ketua panitia mengatakan, bahwa dalam turnamen ini sistem pertandingam dengan sistem gugur, Nomor yang dipertandingkan yakni nomor tunggal Putra umum Non Master.

Hadiah para juara akan mendapatkan hadiah berupa Uang pembinaan, Piala dan piagam penghargaan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Dalam rangka silaturahmi Kapolres Majalengka, kegiatan turnamen ini diharapkan dapat mencetak atlet-atlet profesional, yang berasal dari Kota Majalengka dan mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional,” ucap Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini untuk ke depannya akan dijadikan agenda tahunan. Hal ini untuk mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Semoga kejuaraan turnamen Tenis Meja Kapolres Cup ini berjalan dengan baik, untuk itu saya berharap kepada para atlet untuk tetap semangat saat bertanding, serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” pungkasnya. /Abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed